Unbrah Undang Rekan Media Berbuka Bersama Puasa Ramadhan 1445 H

Foto bersama.

Universitas Baiturrahmah mengundang rekan media massa yang ada di Kota Padang untuk berbuka bersama puasa Ramadhan 1445 H pada Kamis 21 Maret 2024 di Rumah Bagonjong Baiturrahmah.

Kegiatan diawali dengan presentasi Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, MS yang mengenalkan Unbrah secara keseluruhan mulai dari profil kampus, jumlah mahasiswa, produk kampus, sarana prasarana hingga kerja sama.

Setelah itu dilaksanakan diskusi dan tanya jawab antara jurnalis dan pimpinan Unbrah.

Beberapa di antaranya bertanya seputar perkembangan ilmu kesehatan yang ada saat ini dan bagaimana Unbrah mengambil pengaruh di dalamnya.

Rektor dan Pengurus Yayasan Pendidikan Baiturrahmah.

Kemudian ada juga diskusi terkait pelaksanaan University Social Responsibility (USR) khususnya pelaksanaan KKN-USR di Pesisir Selatan yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

Rekan-rekan media juga menanyakan terkait kesiapan Unbrah dalam KKN-USR tersebut mengingat saat ini daerah Pesisir Selatan mengalami kerusakan parah akibat dari banjir pada awal Maret lalu.

Sesi diskusi.

Kegiatan diskusi rehat saat adzan Magrib berkumandang dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah di masjid Baiturrahmah yang lokasinya tepat di sebelah Rumah Bagonjong.

Usai Shalat para jurnalis yang berjumlah tujuh orang bersama Pimpinan Unbrah menyantap hidangan makan malam dan diakhiri dengan diskusi dan foto bersama.

Buka puasa.

Hadir pada kegiatan itu Pengurus Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, Dekan di Unbrah, Wakil Rektor, dan Kepala LPTIK. Sedangkan wartawan yang hadir antara lain dari Rakyat Sumbar, Padang Ekspress, Tribunnews, Singgalang, RRI dan Haluan.