Ustaz Syam “Trans TV” Akan Isi Tabligh Akbar USR Unbrah di Islamic Centre Padang Panjang

Ustadz Syam (google.com)

Ustadz kondang nasional yang biasa wara wiri menyampaikan dakwah di salah satu tv swasta nasional Trans TV yakni Syamsuddin Nur Makka, S.Sos.I., S.Q.,M.A atau biasa dikenal dengan Ustaz Syam akan mengisi kegiatan Tabligh Akbar dalam rangkaian kegiatan University Social Responsibility Universitas Baiturrahmah (Unbrah) di Gedung Islamic Centre Kota Padang Panjang, Jumat 29 Juli 2022.

“Ustad ini cukup populer di televisi dan juga memiliki channel youtube dengan subscriber dan penonton yang banyak, ini akan jadi daya tarik masyarakat,” kata Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Unbrah Dr. drg. Yulia Rahmad, M.Kes di Padang, Jumat (22/7).

Saat ini Ustaz Syam yang populer dengan channel “Jisyam” menjadi salah satu barometer pendakwah modern yang digandrungi anak muda.

Menurut Kabiro gaya Ustadz Syam berdakwah kadang “nyeleneh” dan kerap bercanda namun isinya tetap mengacu pada agama.

Masjid Islamic Center Padang Panjang (Kominfo Padang Panjang)

Bahkan bila dilihat di channel Youtubenya, Ustadz Syam kerap membagikan momen kesehariannya yang dibarengi dengan kajian dakwah.

Selain dapat menimbulkan gelak tawa, kajian dakwah dari suami Selebgram Jihan Salsabila ini juga dapat mengena ke semua kalangan masyarakat.

Atas dasar inilah Unbrah membawanya untuk mengisi kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka USR V di Islamic Centre Padang Panjang.

“Tidak akan kalah dengan Ustadz Abdul Somad dan Adi Hidayat, Ustadz Syam juga akan dapat menghibur dan memberikan kajian yang bermanfaat untuk masyarakat Padang Panjang nantinya,” kata dia.