LLDikti X Laksanakan Monev dan Kunjungan Ke Kediaman Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-K Unbrah

Monev KIP-K

Lembaga Layanan Pendidikan Dikti wilayah X melaksanakan monitoring dan evaluasi serta kunjungan ke kediaman beberapa mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah pada Sabtu 31 Desember 2021.

Sebanyak empat perwakilan LLDikti X yang dipimpin oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan LLDikti X Eli Susanti, SE, MM berdialog dengan 70 lebih mahasiswa Unbrah dan tiga mahasiswa Akper Unbrah di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah.

Dalam dialog tersebut Eli Susanti menyampaikan tentang peraturan yang wajib dipatuhi mahasiswa selama menerima beasiswa KIP-K seperti IPK 3 dan memang merupakan anak dari orang tua yang tidak mampu.

Mahasiswa KIP-K.

Dalam hal ini kata Eli pihak LLDikti akan memverifikasi langsung dengan mendatangi kediaman masing-masing untuk memastikan validnya data tersebut.

Bahkan dalam dialog tersebut tim LLDikti X juga langsung melakukan verifikasi langsung kepada beberapa mahasiswa baik secara luring maupun daring.

Pada kegiatan tersebut juga beberapa mahasiswa mengajukan beberapa pertanyaan kepada tim LLDikti X dan pimpinan Unbrah yang pada saat itu dipimpin Wakil Rektor III Unbrah Drs. Eka Trio Effandilus, M.Si.

Dalam pembukannya Wakil Rektor III berharap agar mahasiswa penerima beasiswa untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya serta ikut dalam kegiatan organisasi yang bermanfaat.

Monev LLDikti X.

Wakil Rektor III juga memperingatkan agar mahasiswa penerima beasiswa tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan dan disyaratkan. Sekali melanggar kata Wakil Rektor maka akan diberikan sanksi yang berujung pemutusan biaya beasiswa.

Usai kegiatan monev dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa tempat yang merupakan ke kediaman mahasiswa penerima beasiswa KIP-K.