Unbrah Laksanakan Validasi Data Mahasiswa Baru 2021 Secara Daring

Validasi daring.

Universitas Baiturrahmah (Unbrah) melaksanakan validasi data dan pengukuran almamater mahasiswa baru tahun 2021 secara daring pada 18 hingga 21 Agustus 2021 melalui aplikasi ZOOM.

Validasi daring.

Berdasarkan informasi dari panitia validasi kegiatan ini meliputi pengisian formulir, penyamaan data mahasiswa , pengurusan BPJS dan pengukuran jas almamater.

Kegiatan validasi secara daring ini telah dilaksanakan semenjak tahun lalu guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Usai validasi ini mahasiswa akan menunggu informasi selanjutnya yang terdiri atas kegiatan Holistik Spiritual Question (HSQ) , Hari Silaturahmi Mahasiswa Baru (Hasimaru) , Pembinaan Mental Fisik dan Disiplin (Bintalfisdis).

Pemeriksaan berkas.

Kemudian juga menunggu informasi terkait pengurusan kartu BPJS lanjutan serta pengambilan almamater yang pelaksanaannya disesuaikan dengan perkembangan pandemi Covid-19.

Sementara itu sebelumnya Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S mengatakan kegiatan orientasi mahasiswa baru tetap akan dilaksanakan dengan disesuaikan perkembangan pandemi juga.

Validasi daring.

Sebagai gambaran tahun lalu kegiatan orientasi Hasimaru dilakukan secara daring mengingat juga perkuliahan tetap dilaksanakan daring.