Rektor Unbrah Lantik Pejabat Struktural Periode 2021-2025

Rektor Lantik pejabat baru Unbrah.

Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S melantik pejabat struktural baru periode 2021-2025 pada Jumat 11 Juni 2021 di Auditorium Kampus Unbrah.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni Dekan Ekonomi, Wakil Dekan I dan III Ekonomi, Wakil Dekan I dan III Kedokteran, Wakil Dekan I dan III Kesehatan Masyarakat dan Kepala Biro Administrasi dan Sumber Daya.

Dalam hal ini Yefri Reswita, S.E, M.Si dilantik menjadi Dekan Ekonomi menggantikan pejabat sebelumnya Drs. Yandi Syukri, M.Si. Diikuti dengan pengangkatan Wakil Dekan I atas nama Tilawatil Ciseta Yoda, S.E, M.Si Akt yang menggantikan pejabat sebelumnya Harry Wahyudi, S.E, M.Si. Sedangkan Harry Wahyudi, S.E, M.Si menjabat sebagai Wakil Dekan III Ekonomi.

Foto bersama.

Kemudian dr. Rendri Bayu Hansah, Sp.PD FINASIM diangkat kembali menjadi Wakil Dekan I Kedokteran setelah menjabat di periode sebelumnya. Begitupun dengan dr. Rhandyka Rafli, Sp.Onk.Rad yang menjabat kembali sebagai Wakil Dekan III Kedokteran.

Penandatangan dokumen serah terima jabatan.

Hal yang sama juga bagi Seville Ukhtil Huvaid, SKM, M.Kes yang kembali menjabat sebagai Wakil Dekan I Kesehatan Masyarakat meneruskan periode sebelumnya. Sementara Sri Mindayani, SKM, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat dilantik menjadi Wakil Dekan III Kesehatan Masyarakat. Sri Mindayani, SKM, M.Kes menggantikan pejabat sebelumnya Hary Budiman, SKM, M.Kes yang naik menjadi Dekan FKM dan telah dilantik pada 2020 lalu.

Pejabat terakhir yang dilantik yakni Kepala Biro Administrasi dan Sumber Daya Jemkhairil, M.Ag yang meneruskan jabatan pada periode sebelumnya.

Rektor Unbrah dalam sambutannya berharap pergantian beberapa pimpinan akademik ini dapat memberikan penyegaran pada lembaga. Khususnya dalam menciptakan beragam hal yang kreatif namun berdaya guna tinggi.

Rektor Unbrah saat menyampaikan sambutan.

Menurut rektor tantangan ke depan semakin berat terutama adanya program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. Tentu bagi dekan dan wakil dekan yang terpilih khusus dari Ekonomi dapat mulai menemukan kerangka program terkait Kampus Merdeka tersebut.

Sedangkan bagi pejabat lainnya untuk terus menjaga kekompakan dalam berbagai hal agar tercipta suasana atau atmosfer yang kondusif dan mendukung kinerja ke arah yang lebih baik.

Kegiatan ini dihadiri dan dilaksanakan dengan Prokes Pencegahan Covid-19. Hadir dalam pelantikan semua civitas akademika di Unbrah mulai Wakil Rektor hingga dosen.

Di akhir acara dilaksanakan foto bersama dan pemberian selamat kepada pejabat yang telah dilantik.