Unbrah Tandatangani MoU Dengan Politani Payakumbuh Terkait Tridharma Perguruan Tinggi

Foto bersama.

Universitas Baiturrahmah (Unbrah) menandatangani MoU atau Nota Kesepahaman dengan Politeknik Pertanian (Politani) Payakumbuh dalam hal pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi di Kampus Unbrah Aie Pacah pada Rabu 2 Juni 2021.

Dalam hal ini Unbrah diwakili oleh Wakil Rektor II Drs. Darman, M.Si,Akt yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Dr. drg. Yulia Rahmad, M.Kes. Sementara hadir Wakil Direktur I Politani Ir. Harmailis, M.Si.

Menurut Kepala Biro Humas dan Kerja Sama MoU ini akan ditindaklanjuti dengan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia.

Khusus untuk pendidikan kata dia, akan ada wacana penyaluran lulus Diploma 3 di Politani melanjutkan ke Fakultas Ekonomi Unbrah.

Berfoto usai penandatanganan.

Mengingat empat fakultas di Unbrah lainnya bidang kesehatan kerja sama ini lebih fokus pada bidang ekonomi manajemen dan kewirausahaan.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala Prodi S1-Manajemen Unbrah dan Kepala Prodi S1-Kewirausahaan Unbrah bersama staf pengajar yang didampingi Wakil Dekan III Ekonomi.

Selain itu MoU juga membahas kemungkinan kerja sama terkait program Kemendikbud-Dikti yakni Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Wakil Rektor II Unbrah Drs. Darman, M.Si,Akt menyambut baik adanya MoU ini dan diharapkan dapat segera dirampungkan dari rencana yang telah disepakati dalam bentuk MoA atau Perjanjian Kerja Sama.