LP3M Laksanakan Audit Mutu Internal Pelaksanaan PMB Unbrah

AMI PMB

Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unbrah melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) pelaksanaan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk tahun ajaran 2020/2021 pada Sabtu 6 Maret 2021 secara dalam jaringan.

Dalam hal ini audit dipimpin Kepala LP3M Unbrah Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, M.Sc bersama dua orang auditor yang diketuai oleh Ira Suryanis, S.ST, M.Keb dan anggota Nirmala Sari, S.ST, M.Keb.

Menurut Kepala LP3M dalam sambutannya AMI ini penting untuk persiapan menjelang penyusunan borang dalam rangka re-akreditasi universitas atau institusi.

Foto bersama daring.

Dengan didapatkannya temuan dari auditor tentu akan menjadi modal perbaikan dan penyempurnaan saat penyusunan borang.

Secara khusus dalam AMI ini berdiskusi seputar apa bukti dari kegiatan PMB, kemudian apakah monev dilaksanakan, kemudian apakah ada umpan balik dari kegiatan, serta tindak lanjutnya.

Dalam hal ini hasil dari AMI akan menjadi tindaklanjut dari pelaksanaan PMB di tahun berikutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB yang mana auditor bertanya seputar PMB kepada Ketua Panitia PMB Unbrah sekaligus Wakil Rektor I Unbrah Dr.rer.nat.Ir. Syafrimen Yasin, M.S, M.Sc.

Kegiatan Audit.

Selain itu pertanyaan juga diajukan kepada panitia lainnya seperti Humas dan IT beserta review dari bukti kegiatan PMB tersebut.

Kegiatan ini berakhir pada 12.10 WIB yang diakhiri dengan foto bersama ZOOM serta penyampaian PTK oleh auditor.