Fakultas Kedokteran Unbrah Lantik 49 Sarjana Kedokteran

Lulusan S.Ked.

Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah melantik 49 Sarjana Kedokteran dari angkatan masuk 2017 pada Kegiatan Yudisium yang dilaksanakan secara daring dan luring di Auditorium Kampus Aie Pacah, 3 Maret 2021.

Dekan Kedokteran Prof. dr. Amir Muslim Malik, P.hD melantik ke 49 lulusan S.Ked tersebut yang disaksikan Wakil Dekan I, II, III Kedokteran dan Ketua Prodi S1 Pendidikan Dokter dilaksanakan secara luring dengan penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan perlunya kesiapan bagi lulusan S.Ked sebelum melakukan praktik klinik di berbagai rumah sakit.

Mahasiswa Kedokteran Unbrah akan melakukan panitera klinik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Achmad Mochtar Bukittinggi, RSUD Kota Solok, RSJ HB Saanin, dan RSI Siti Rahmah Padang.

Dekan dan lulusan terbaik.

Dalam hal ini juga kata Dekan menjaga kesehatan di tengah pandemi tetap harus dilaksanakan kemudian dalam ujian kompetensi mendatang memperoleh nilai B.

Adapun lulusan S.Ked ini sebanyak satu orang dengan predikat pujian, 45 orang sangat memuaskan, dan 3 orang memuaskan.

Kegiatan ini disebut daring dan luring karena mahasiswa yang dilantik dihadirkan di Auditorium sedangkan dosen penilai daring melalui sistem ZOOM.