Keluarga Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Gelar Resepsi Pernikahan

Baralek Irfan Amran dan Aisyah serta dr. Rahmah Amran dengan dr. Willy Suryawan.

Putra dan putri pemilik Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Haji Amran Sutan Sidi Sulaiman beserta Hj Maizarnis melangsungkan pesta pernikahan atau baralek pada Minggu 14 Februari 2021.

Irfan Amran yang merupakan putra dan dr. Rahmah Amran yang merupakan putri Haji Amran dan Hj Maizarnis menikah dengan pasangannya masing-masing yakni Irfan dengan Aisyah dan Rahmah dengan dr. Willy Suryawan.

Rahmah dan Willy menikah pada Jumat 12 Februari 2021 di Masjid Baiturrahmah Padang yang disaksikan sejumlah pejabat teras seperti Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto.

Bahkan Kapolda Sumbar menjadi saksi Pernikahan Rahmah dan Willy bersama Prof dr. Dr. Idris.

Sedangkan Irfan dan Aisyah sudah terlebih dahulu menikah pada 8 Januari 2021 di kediaman mempelai wanita.

Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Haji Amran (Kiri), Hj Maizarnis (tengah) dan Artis Elly Kasim (Kanan)

Dalam pesta pernikahan yang dihelat di Conventional Hall Kampus UPI Padang tersebut, bunga mendominasi dekorasi ruangan hingga pernak pernik pesta.

Sama seperti pernikahan umumnya, karangan bunga menghiasi sisi luar dari lokasi pesta bahkan hingga 100 meter, karangan bunga yang berasal dari kerabat, sahabat, keluarga, hingga instansi terkemuka di Sumbar.

Bergerak ke dalam ruangan di sisi loby pendaftaran tamu, juga didominasi oleh bunga baik bunga yang hidup dan tidak hidup.

Hampir di setiap sudut dari lobi terdapat hiasan bunga serta tanaman lainnya yang disusun menjadi sebuah taman kecil yang letaknya tepat di tengah lobi. Kemudian pada sisi objek foto juga dihiasi dengan beragam bunga.

Beralih ke ruangan pesta dominasi bunga juga masih terasa bahkan terdapat miniatur bunga sakura dengan taman berupa lorong yang seakan ditumbuhi banyak tanaman.

Rektor Unbrah bersama istri saat menghadiri resepsi.

Dominasi ini bahkan hingga pelaminan yang bentuknya menyerupai anjungan rumah gadang yang bertanduk seperti kerbau.

Kesan bunga ini seperti menjelaskan pesta kali ini bertema bunga yang menandakan kebahagiaan. Keindahan bunga dari segi estetika ditambah harumnya dari segi aroma menjelaskan tentang suasana pesta pernikahan tersebut.

Pesta pernikahan sendiri berjalan lancar dan meriah, dimulai pukul 10.30 WIB dan berakhir pada 16.00 WIB kegiatan juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Seperti saat masuk tamu wajib menggunakan masker, mencuci tangan, kemudian dites suhu dan begitupun saat keluar atau selesai pesta.

Foto bersama panitia dan penganten.

Kegiatan baralek Minggu ini bagian dari rangkaian pernikahan yang sebelumnya dilaksanakan pengajian pada Kamis 11 Februari 2021, Akad Nikah Jumat 12 Februari 2021, Gladi Bersih pada 13 Februari 2021.

Kegiatan ini juga didukung oleh WO yang didatangkan dari Jakarta, serta pada pelaksanaan didukung oleh Civitas Akademika Universitas Baiturrahmah, Akper Baiturrahmah, RSGM Unbrah dan RSI Siti Rahmah.