Fakultas Ekonomi Unbrah Gelar Kegiatan Pelepasan Sarjana Prodi Manajemen

Kegiatan pelepasan wisuda Prodi Manajemen.

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Baiturrahmah (Unbrah) menggelar kegiatan pelepasan Sarjana Ekonomi (SE) Prodi Manajemen angkatan ke 73, 74, 75 secara daring dan luring pada Sabtu 12 Desember 2020 di Gedung Auditorium Kampus Aie Pacah Padang.

Sebanyak 49 orang lulusan SE Prodi Manajemen dilepas oleh Dekan FE Drs. Yandi Syukri, M.Si bersama pimpinan Fakultas Ekonomi lainnya.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan kegiatan pelepasan sarjana memberikan pengertian bahwa lulusan mahasiswa untuk siap di lepas kembali ke keluarga dan lingkungan.

Setelah ini lulusan mahasiswa akan mengikuti “baralek” wisuda kemudian akan mulai berkiprah di lingkungan masyarakat. Baik itu yang berkarier, bekerja atau membuka usaha.

Terpenting kata dekan, mahasiswa tetap menjaga prinsip dan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dekan FE.

Sebab kata Dekan, meski harus berusaha dan bekerja, dunia saat ini masih berada pada keadaan pandemi sehingga menjaga kesehatan juga perlu dilakukan.

Usai dekan memberikan sambutan, tiga besar lulusan terbaik per angkatan mendapat penghargaan dari pimpinan FE.

Kegiatan ini juga diselingi dengan hiburan nyanyi dari beberapa lulusan serta dosen.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama antara lulusan dengan civitas akademika Fakultas Ekonomi Unbrah.

Hadir dalam kegiatan tersebut civitas akademika FE Unbrah, lulusan mahasiswa, dan orang tua lulusan mahasiswa dengan penerapan protokol kesehatan.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *