LLDikti X Laksanakan Monitoring Evaluasi Wasdalbin Program Profesi Dokter dan Dokter Gigi Unbrah

Tim Monev Program Wasdalbin LLDikti X.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X melaksanakan monitoring dan evaluasi dari Program Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan LLDikti (Wasdalbin) Program Pendidikan Profesi Dokter dan Profesi Dokter Gigi pada Kamis 3 Desember 2020 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Kampus Aie Pacah Padang, dengan menggunakan protokol kesehatan.

Tim dari LLDikti ini terdiri atas empat orang yang dipimpin oleh Evaluator Wasdalbin dari Universitas Andalas Prof. Dr. Ir. Yose Rizal, M.Sc. Tim melakukan peninjauan dan pemeriksaan pada enam instrumen standar Wasdalbin kedua profesi tersebut.

Dalam monev yang diselingi dengan diskusi antara tim dari Profesi Dokter dan Dokter Gigi didapatkan beberapa rekomendasi untuk penyempurnaan instrumen selanjutnya.

Dalam hal ini tim dari Pendidikan Profesi Dokter dipimpin oleh Ketua Prodi dr. Eko Perdana Putra, Sp.Ot sedangkan Pendidikan Profesi Dokter Gigi dipimpin oleh drg. Resti Iswani, Sp.Rad.O.M.

Kegiatan Monev Wasdalbin.

Kegiatan ini berlangsung selama dua jam dan ditutup oleh Wakil Rektor I Unbrah Dr. rer. nat. Ir. Syafrimen Yasin, M.S, M.Sc.

Wakil Rektor berharap kegiatan Monev ini membantu pada perbaikan dari kedua prodi profesi tersebut pada penyelesaian instrumen standar Wasdalbin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Unbrah.