Mahasiswa Baru Unbrah Resmi Ikuti Diklat Kedisiplinan dan Bela Negara


Sebanyak 350 mahasiswa baru Universitas Baiturrahmah secara resmi dilepas dan mulai mengikuti kegiatan Diklat Kedisiplinan dan Bela Negara di Secata B Padang Panjang, Minggu 18 Agustus 2019 hingga Kamis 22 Agustus 2019.
Pada acara pelepasan oleh Wakil Rektor III Unbrah Amrullah, S.E, M.Si, Minggu pagi sebelum keberangkatan. Mahasiswa ditekankan untuk melaksanakan Diklat dengan disiplin dan mengikuti setiap arahan instruktur.
Menurut Wakil Rektor, kegiatan Diklat ini bagian dari rangkaian acara Hari Silaturahim Mahasiswa Baru yang wajib diikuti semua mahasiswa baru. Tentu bagi yang tidak ikut Diklat dipastikan tidak lulus Hasimaru dan tahun depan wajib mengulangnya.

Selepas arahan tersebut, mahasiswa baru berangkat menuju Secata B Padang Panjang tepat pukul 09.00 WIB.
Sementara itu Ketua Pelaksana Panitia Hasimaru 2019 Harry Budiman, SKM, MKM menyebutkan Diklat Kedisiplinan dan Bela Negara menjadi acara pertama dari kegiatan Hasimaru.
Pada Diklat ini akan diikuti dua gelombang mahasiswa yakni pada gelombang pertama 18 sampai 22 Agustus 2019. Kemudian diikuti gelombang kedua pada 22 Agustus hingga 26 Agustus 2019.
Selama Diklat , mahasiswa diberlakukan aturan sesuai yang ada di Secata B. Seperti tidak menggunakan alat komunikasi dan berhubungan dengan orang tua.
Setelah Diklat ini mahasiswa baru akan mengikuti Holistiq Spiritual Qurani dan Hasimaru tingkat universitas dan fakultas. Kegiatan ini berakhir pada 31 Agustus 2019.

Sementara itu 350 mahasiswa diberangkatkan dengan 10 bus besar Vircansa. Selama di Padang Panjang mahasiswa didampingi beberapa orang panitia dan tim kesehatan.

full face mask scuba, protective case for n95 mask, what is charcoal face mask used for, coronavirus financing, n95 cartridge mask, buy mask n95, 3m n95 1860 small, dust mask recommendations wood, fit test kimberly clark n95 or 3m n95, united shield riot face shield with rail adapter, sterile gloves amazon, is coronavirus a problem in my area, scratched protector for face shield, where to buy good and cheap face masks, amazon face masks ear, bts surgical face mask, under armour camo face mask, how to mention respirator maintenance in resumes, n95 infant mask, peter roth face mask, 3m paper face mask 8000, osha regulations for respirator fit testing, ffp2 package in r, sheikah surgical mask, what is respirator mask, oatmeal and yogurt face mask, binks cartridge 3m mask, arai quantum 2 face shield, amazon medical face mask, the mask ugly face,