Universitas Baiturrahmah Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban 1440 Hijriah

Universitas Baiturrahmah bersama Akademi Keperawatan, Rumah Sakit Islam Siti Rahmah dan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban 1440 Hijriah yang dipusatkan di halaman parkir Unbrah Kampus Aie Pacah, Senin 12 Agustus 2019.

Pada kegiatan tersebut terdapat 12 ekor sapi yang dipotong. Yang mana pesertanya merupakan civitas akademika Unbrah dan Akademi Keperawatan, warga RSI Siti Rahmah, dan Pengurus Yayasan Pendidikan Baiturrahmah

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB dengan pemotongan pertama sapi 1 yang merupakan qurban dari pendiri Yayasan Pendidikan Baiturrahmah keluarga Haji Amran Sutan Sidi Sulaiman.

Setelah itu dilaksanakan pengulitan, pencacahan dan pengemasan sebelum dibagikan kepada peserta dan warga.

Pada pembukaan kegiatan rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S menyampaikan apresiasi pada kegiatan yang pertama kali ini bergabung di semua unit di lingkungan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah.

Pelaksanaan Qurban ini menjadi momen berikutnya setelah pertemuan Familly Gathering Juli 2019 lalu antara RSI Siti Rahmah, Unbrah dan Akper di Lubuk Minturun Padang.

Pada pelaksanaan Qurban hadir Pimpinan Yayasan, Pimpinan Unbrah, Pimpinan RSI Siti Rahmah dan Akper.