Unbrah-Pemkab Agam Laksanakan Koordinasi Terakhir Jelang Pelaksanaan USR 2020

Universitas Baiturrahmah dan Pemerintah Kabupaten Agam Sumbar melaksanakan koordinasi terakhir jelang pelaksanaan kegiatan University Social Responsibility (USR) 2020 yang dihelat di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam pada 20-23 Februari 2020.

Pada pertemuan di Lubuk Basung pada 11 Februari 2020 tim panitia USR Unbrah membahas persiapan terakhir seminggu jelang USR pada kamis 20 Februari mendatang.

Beberapa hal yang dibahas pada pertemuan yakni validasi untuk tempat tinggal peserta USR, kepastian kegiatan dan pembahasan penyiapan sarana prasarana.

Hadir pada pertemuan itu yakni Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Staff Ahli Rektor dan Ketua USR serta Koordinator seksi panitia. Sedangkan dari pihak Pemkab Agam antara lain Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan dan perwakilan Kecamatan Tanjung Raya serta Nagari Sungai Batang.

Pada 20-23 Februari mendatang, kegiatan USR ke IV Unbrah ini akan dipusatkan di Nagari Sungai Batang yang merupakan kampung ulama terkenal Buya Hamka.

Kegiatan yang dihelat selama empat hari itu akan menampilkan kegiatan utama antara lain pelayanan dokter spesialis dan pengobatan gratis, pengabdian masyarakat, penelitian, gotong royong, tabligh akbar, hingga panggung kesenian.

Sebelum di Kabupaten Agam tahun ini, kegiatan sebelumnya di Tanah Datar, Payakumbuh dan Kabupaten Solok.