Masjid Baiturrahmah Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Masyarakat Sekitar

Masjid Baiturrahmah Padang memberikan bantuan ekonomi berupa modal usaha kepada salah satu warga sekitar masjid di Jalan By Pass Aie Pacah, Senin 29 Juli 2019.

Bantuan berupa bahan pangan dan etalase yang diserahkan langsung oleh pembina Masjid Baiturrahmah sekaligus Rektor Universitas Baiturrahmah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S Senin.

Ketua Masjid Baiturrahmah yang juga Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Jemkhairil, M.Ag mengatakan bantuan ini merupakan komitmen dari pengelola Masjid dalam meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar khususnya yang tidak mampu secara ekonomi.

Program ini bernama program pembinaan ekonomi umat, yang artinya tidak hanya dibantu kemudian dilepas namun terus dipantau pengembangan dan kemajuannya.Rektor Unbrah Prof.Dr.Ir.Musliar Kasim, M.S kepada salah satu warga di sekitar Masjid Baiturrahmah, Senin 29 Juli 2019.

Hal ini merupakan kegiatan yang telah lama dilaksanakan oleh Masjid Baiturrahmah. Program lain yakni bantuan pendidikan dan anak yatim serta orang miskin. Di samping itu juga masjid membantu mushalla dan masjid sekitar dalam hal pembangunannya.