Mari Ikuti Kuliah Kewirausahaan Bersama Ketua Lembaga Sertifikasi PT Ceprindo

 

Dasril Adnan Noeha (Istimewa)

Universitas Baiturrahmah akan menggelar kuliah umum kewirausahaan pertama tahun ajaran 2019/2020 bersama Ketua PT Certification of Production in Indonesia (Ceprindo) Dr. Dasriel Adnan Noeha, ME, MBAT.

Kegiatan ini akan digelar di Auditorium Unbrah pada Sabtu 07 September mulai pukul 09.00 WIB dengan tema “Bagaimana menjadi pengusaha sukses” : Konsep strategi bisnis, quality control produk berbasis SNI dan ISO 9001:2015.

Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim mengatakan kegiatan kuliah umum ini akan menarik khususnya bagi mahasiswa di Unbrah. Sebab topik pembahasannya terkait kewirausahaan dan sertifikasi suatu hasil produknya.

Mahasiswa bila hadir  mendapat dan menimba ilmu dan pengalaman bidang kewirausahaan dari Dr. Dasriel yang telah malang melintang di dunia ekonomi nasional.

Bukan hanya itu pada PT Ceprindo yang dipimpinnya mahasiswa dapat mengetahu proses sertifikasi produk di Indonesia khususnya mahasiswa yang telah membuka usaha amat penting agar hasilnya tersertifikasi.

Rektor berharap seluruh mahasiswa dan civitas akademika Unbrah menghadirinya karena kegiatan Kuliah Umum Kewirausahaan di Unbrah akan menjadi kegiatan rutin yang digelar setiap bulan.