Fakultas Vokasi Unbrah Gelar FGD Visi dan Misi

Peserta FGD berfoto bersama.

Fakultas Vokasi Universitas Baiturrahmah menggelar Fokus Grup Diskusi (FGD) Visi dan Misi dengan mengundang stakeholder internal dan eksternal pada Selasa 7 Mei 2024 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah.

Dekan Vokasi Oktavia Puspita Sari, Dipl.Rad, S.Si, M.Kes mengatakan kegiatan ini untuk meminta saran dan masukan dari stakeholder internal dan eksternal untuk Visi dan Misi yang baru dari Fakultas Vokasi.

Dekan Vokasi.

Dalam hal ini pada kurikulum telah ada materi kegawatdaruratan dan kebencanaan yang nantinya akan diselipkan ke dalam Visi dan Misi Fakultas Vokasi.

Sementara itu Kepala LP3M Unbrah Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, MSc mengatakan sebaiknya Visi dan Misi fakultas atau prodi dapat bertahan minimal selama 10 tahun.

Kepala LP3M Unbrah

Hal ini penting dalam pengembangan tridharma pendidikan tinggi dan fakultas.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah stakeholder eksternal antara lain dari RSUP M Djamil Padang, RSI Siti Rahmah, RSU Aisyiyah Padang, RSUD dr Rasidin Padang, RS Unand Padang, Dinkes Kota Padang, IBI Sumbar, PARI, Basarnas, BPBD, PMI, IPAI, dan alumni Radiologi, Keperawatan Anestesiologi dan Kebidanan.

Stakeholder.

Sedangkan stakeholder internal dari Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Kedokteran, Kedokteran Gigi dan juga dari Biro Humas dan Kerjasama, LPPM dan Prodi.

FGD dibuka oleh Wakil Rektor II Unbrah Drs. Darman, M.Si, Akt.