LP3M Laksanakan AMI Prodi Manajemen dan Kewirausahaan Unbrah

Auditor sedang menjelaskan.

Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unbrah melaksanakan Audit Mutu Internal terhadap Prodi Manajemen dan Kewirausahaan Fakultas Ekonomi pada Kamis 22 Desember hingga Sabtu 24 Desember 2022 di Kampus Unbrah Aie Pacah Padang.

Menurut bagian sekretariat LP3M Unbrah Vero Hari Aldino, M.Kom untuk AMI Manajemen dilaksanakan pada Kamis hingga Jumat (22-23 Desember) sedangkan Kewirausahaan pada Jumat hingga Sabtu (23-24 Desember).

Dalam hal ini Auditor dalam AMI Manajemen dipimpin oleh dr. Ade Teti Vani, M.Biomed dengan anggota Dr. Sukmayenti, SKM, M.Kes dan apt, Siska Ferilda, M.Farm.

Dekan FE

Sedangkan untuk AMI Prodi Kewirausahaan akan dipimpin oleh dr. Meta Zulyati Oktora, S.P.A, M.Biomed dengan anggota Ira Suryanis, S.ST, M.Keb dan Putri Engla Pasalina, S.ST, M.Keb.

Sekretaris LP3M Unbrah Ira Suryanis, S.ST, M.Keb mengatakan kegiatan AMI merupakan bagian dari sistem pemantauan kinerja dari Prodi dan lembaga oleh LP3M.

Dalam hal ini yang dipantau atau disesuaikan antara rencana dan realisasi meliputi standar yang dimiliki oleh Prodi dan lembaga.

Auditi.

Nantinya auditor akan memberikan rekomendasi pada setiap kekurangan atau ketidaksesuaian yang muncul di mana selanjutnya tugas auditi atau yang diaudit untuk memperbaikinya dalam bentuk laporan AMI setelah melakukan Rapat Tinjauan Manajemen.

Dalam perkembangannya AMI atau SPMI ini akan menunjang persiapan Prodi atau universitas dalam Re-Akreditasi atau SPME.