Unbrah-FE Tandatangani Kerjasama Dengan Transmart, Aprindo dan PT Pegadaian Sekaligus Menggelar Kuliah Umum

Kerjasama Unbrah.

Universitas Baiturrahmah dan Fakultas Ekonomi menandatangani kerjasama dengan Transmart , Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan PT Pegadaian dalam kegiatan yang dihelat di Auditorium Kampus Unbrah Selasa 20 September 2022.

Unbrah diwakili oleh Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S sedangkan Transmart diwakili oleh GM Transmart Padang Yudi Siswanto, PT Pegadaian oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Sumatera Barat Sumbar/Kerinci Januardi, SE dan Aprindo oleh Ketua Aprindo Sumbar Rinaldi, S.Si, MM.

Selain MoU juga ditandatangani MoA antara Fakultas Ekonomi Unbrah dengan tiga instansi tersebut di mana Dekan FE Yefri Reswita, SE, M.Si,Akt mewakili penandatanganan dari fakultas.

GM Transmart Padang

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kuliah umum dengan narasumber Yudi Siswanto, S.Pt dari Transmart, Rinaldi, MM dari Aprindo serta perwakilan dari Pegadaian.

Perwakilan PT Pegadaian Padang memberikan hadiah kepada penanya dari mahasiswa PMM Unbrah 2022 dari Universitas Nahdatul Ulama.

Dalam kuliah umum Transmart oleh Yudi Siswanto juga turut dibagikan hadiah kepada peserta kuliah yang aktif bertanya berupa tiket nonton bioskop.

Di samping itu usai kuliah, Transmart juga membagikan ratusan sembako kepada peserta kuliah dengan syarat mengunduh aplikasi bank yang berafiliasi yakni Allo Bank.

Sedangkan PT Pegadaian dalam kuliahnya mengenalkan produk pegadaian seperti tabungan emas serta bagi-bagi doorprize kepada peserta kuliah.

Di samping itu PT Pegadaian juga membuka kesempatan bagi nasabah baru untuk membuka tabungan emas dengan tanpa dikenakan biaya.