Empat Orang Mahasiswa Unbrah Ikuti KKN Kebangsaan di Palangkaraya

Foto bersama.

Empat orang mahasiswa Universitas Baiturrahmah menjadi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan di Palangkaraya Kalimantan Tengah pada Juli hingga Agustus 2022.

Keempat mahasiswa tersebut yakni Achmad Hadiyan (FKM-2018), Friska Adilla (FKM-2019), Clara Permata Putri dan Sofia Risda Aisy (Kedokteran-2021).

Keempatnya dilepas dan diberi pengarahan oleh Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S beserta jajarannya di Ruang Sidang Rektor Kampus Unbrah. Jumat 15 Juli 2022.

Dalam arahannya Rektor meminta agar keempat mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan KKN dengan enjoy dan senang. Selain itu juga berharap dapat menjaga nama baik almamater serta disiplin dalam sehari-hari. Di samping tentunya selalu menjaga keberagaman dan kesopanan dengan masyarakat setempat.

Foto bersama jelang keberangkatan.

Sedangkan Wakil Rektor III Unbrah Drs. Eka Trio Effandilus, M.Si menyebutkan keempat mahasiswa akan disebar di dua kabupaten di Kalimantan Tengah yakni, Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Nantinya akan ada program dan kegiatan yang dapat diikuti oleh beragam mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia.

Sementara itu salah satu mahasiswa Achmad Hadiyan menyatakan kesiapan untuk ikut kegiatan KKN Kebangsaan.

Hadiyan berharap ini akan menjadi pengalaman bertemu banyak mahasiswa dan orang sekaligus menambah teman dari berbagai daerah,