LP3M Unbrah Laksanakan AMI Farmasi Klinis 2022

Pelaksanaan AMI Farmasi Klinis 2022

Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Penjaminan Mutu Unbrah melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi Farmasi Klinis Fakultas Kedokteran pada Senin hingga Selasa 13 hingga 14 Juni 2022 di Gedung FK Unbrah Padang.

Dalam audit ini dipimpin oleh Auditor Putri Engla Pasalina, S.ST, M.Keb dengan anggota Ira Suryanis, S.ST, M.Keb dan Howardi Viszha Adha S.E, B.BA. (Hons). M.M.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FK Unbrah dr. Rendri Bayu Hansah, Sp.PD FINASIM yang menyampaikan harapannya agar kegiatan audit dapat dilaksanakan dengan baik serta bermanfaat untuk prodi Farmasi Klinis dalam pengembangannya.

Dekan FK Unbrah.

Terlebih kata dekan, Prodi Farmasi Klinis saat ini tengah menyiapkan dokumen untuk menghadapi visitasi lapangan akreditasi.

Sekretaris LP3M Unbrah.

Tentunya kegiatan AMI ini akan bermanfaat untuk mengukur sejauh mana hasil kinerja dari prodi tersebut.

Kepala LP3M Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, M.Sc melalui Sekretaris Ira Suryanis, S.ST, M.Keb mengatakan bahwa kegiatan AMI Farmasil Klinis telah memasuki siklus kedua.

Tentunya ini mengharuskan telah dilakukan perbaikan yang signifikan pada setiap kekurangan yang ditemukan auditor pada audit sebelumnya.

Foto bersama.

Dalam hal ini Sekretaris menegaskan bahwasanya AMI bukanlah penghakiman tapi lebih kepada pemeriksaan pada kinerja capaian dari prodi sesuai program yang telah disusun dan direncanakan.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara pimpinan FK Unbrah, LP3M, Auditor dan Auditi dalam hal ini perangkat Prodi Farmasi Klinis.