Termasuk Kintani, 261 Lulusan Ikuti Wisuda ke 81 Unbrah

Wisuda 81

Sebanyak 261 lulusan Universitas Baiturrahmah mengikuti kegiatan Wisuda ke-81 pada Sabtu 26 Maret 2022 yang dilaksanakan di Auditorium Unbrah Kampus Aie Pacah Padang dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

261 lulusan itu terdiri atas 24 Sarjana Ekonomi (SE), 48 Sarjana Kedokteran Gigi (SKG), 57 Dokter Gigi (drg), 71 Sarjana Kedokteran (S.ked), 40 Dokter (dr), 3 Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM), 4 Amd Kebidanan (Amd.Keb) dan 14 Amd Radiologi (Amd Rad).

Dengan tambahan ini total sebanyak 13.594 orang alumni Universitas Baiturrahmah yang telah diwisuda dan bekerja di berbagai instansi di Indonesia dan dunia.

Artis Kintani Medya

Pada wisuda ke-81 ini menjadi spesial karena ikut dilantik juga oleh Rektor Unbrah, artis tenar Minang Rahmi Kintani Putri Medya atau biasa dikenal “Kintani” sebagai Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM).

Bukan hanya dilantik pada wisuda ini juga Kintani ikut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu “Titip Rindu Buat Ayah” milik Ebiet.G.Ade dan “Minangkabau”.

Rektor Unbrah.

Sementara itu dalam sambutannya Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S berharap para lulusan untuk dapat mengembangkan keilmuannya dalam memilih karier.

Di samping itu Rektor juga meminta kepada lulusan dan segenap civitas akademika Unbrah untuk dapat selalu menjaga mutu.

Sebab menurut Rektor saat ini kampus Unbrah terus meningkatkan mutu dengan bekerja sama dengan berbagai instansi di dunia.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan LLDikti X yakni Kabag Umum Rahmi, S.E, M.Si.