Fakultas Ekonomi Unbrah Gelar Yudisium Wisuda Ke-81

Pelepasan calon wisudawan Fakultas Ekonomi oleh dekan.

Fakultas Ekonomi Universitas Baiturrahmah (Unbrah) menggelar kegiatan Yudisium atau pelepasan wisuda Ke-81 yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Padang, Sabtu 12 Februari 2022.

Sebanyak 24 orang lulusan mahasiswa Program Studi S1- Manajemen dilepas oleh Dekan FE Yefri Reswita, SE, M.Si,akt yang disaksikan oleh Civitas akademika FE Unbrah.

Dekan Ekonomi Unbrah.

Dalam sambutannya Dekan mengatakan usai lulus dan wisuda, lulusan akan menghadapi dunia yang sebenarnya dan amat berbeda dari dunia kampus selama ini.

Menurut dekan ilmu yang diberikan dosen di kampus masih sedikit dibanding ilmu yang perlu dicari dan diupgrade, mengingat saat ini tengah berada pada zaman digitalisasi dan perkembangan pengetahuan yang pesat. Tentunya para lulusan ini harus menjadi manusia yang unggul dan memiliki daya saing di masa depan.

Penghargaan mahasiswa lulusan terbaik.

Dekan juga menyampaikan bahwa untuk yudisium ke-81 ini terdapat mahasiswa yang mampu menamatkan studi selama 3,5 tahun sebanyak dua orang.

Kedua orang itu yakni Yola Ramadhani dan resi Novita, keduanya memiliki IPK diatas 3,5.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penampilan bakat dari lulusan mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi Unbrah.

kegiatan ditutup dengan foto bersama antara lulusan mahasiswa dan civitas akademika.