LP3M Unbrah Laksanakan AMI 2021 Prodi Administrasi Rumah Sakit

AMI Prodi Administrasi Rumah Sakit.

Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Baiturrahmah (Unbrah) melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) 2021 terhadap Prodi Administrasi Rumah Sakit Fakultas Kesehatan Masyarakat Secara Daring pada Kamis-Jumat 23-24 Desember 2021.

AMI Prodi Administrasi Rumah Sakit ini diketuai oleh Hendri Devita, SKM, M.Biomed dan anggota Syaiful, M.Si Akt dan apt. Siska Ferilda, M.Farm.

Dekan FKM Hary Budiman SKM, M.Kes mengatakan kegiatan AMI Administrasi Rumah Sakit ini menjadi yang kedua setelah AMI Prodi Kesehatan Masyarakat rampung pada Rabu 22 Desember 2021.

Dalam hal ini Dekan berharap dari AMI akan ditemukan temuan-temuan yang nantinya akan menjadi pertimbangan dalam perbaikan kualitas kampus ke depan.

Presentasi.

Terutama dalam menyiapkan re-akreditasi prodi untuk memperoleh nilai akreditasi lebih baik dari saat ini.

Kepala LP3M Unbrah Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, M.Sc mengatakan saat ini Kemendikbud terus melakukan pemantauan pada kinerja dan kualitas suatu kampus.

Kegiatan AMI dapat menjadi bagian dari pemantauan secara internal yang dapat menjadi modal dalam pemantauan eksternal oleh kementerian.

Kegiatan AMI Administrasi Rumah Sakit diawali dengan penyampaian presentasi oleh ketua prodi yang dilanjutkan dengan interview terhadap dosen, tendik dan mahasiswa.