Rektor Unbrah Lantik Dekan dan Wakil Dekan I Kedokteran Baru

Pelantikan dekan dan wakil dekan FK.

Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S melantik Dekan dan Wakil Dekan I baru Fakultas Kedokteran pada Jumat 5 November 2021 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Kampus Unbrah Aie Pacah Padang.

Dalam hal ini Dekan terpilih 2021-2025 dr. Rendri Bayu Hansah, Sp.PD FINASIM dilantik bersama Wakil Dekan I terpilih dr. Dian Ayu Hamama Pitra Sp.S, M.Biomed.

Usai melantik Rektor Unbrah meminta kepada dekan dan wakil dekan terpilih untuk segera bekerja bersama dua wakil dekan lainnya. Salah satunya membagi waktu antara di akademik dan klinik mengingat semuanya dokter spesialis.

Serah terima dekan baru FK.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi pejabat baru yang dilantik yakni terkait memperpendek masa studi, agar mahasiswa tamat tepat waktu, kemudian meningkatkan angka kelulusan pada UKMPPD serta mengurangi angka retaker.

Selanjutnya memberikan layanan yang baik kepada mahasiswa, dan membimbing mahasiswa agar memiliki aktivitas meskipun tidak ikut Kampus Merdeka. Tentunya banyak wadah untuk membina mahasiswa, PKM, dan aktivitas lainnya

Pimpinan baru juga dapat melakukan manajemen meeting setiap bulan dengan melibatkan kaprodi dan kepala bagian. Harapannya semua kebijakan dapat diputuskan secara bersama, agar terbentuk tim yang solid.

Serah terima wakil dekan I baru FK.

Hal lain yang perlu disiapkan yakni akreditasi yang segera divisitasi. Harapannya juga mendapat nilai B gemuk.

Usai kegiatan dilaksanakan foto bersama antara pimpinan di Unbrah dan pejabat FK yang dilantik.