Prodi Radiologi Unbrah  Masuk Seleksi PPPTV-PTS 2021

Evaluasi Kelayakan.

Program Studi D3- Radiologi Fakultas Vokasi Universitas Baiturrahmah, ikut diseleksi Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi Perguruan Tinggi Swasta (PPPTV-PTS) Tahun Anggaran 2021 Gelombang 2.

Kepala Prodi Radiologi Chairunnisa mengatakan bila lolos evaluasi kelayakan Prodi Radiologi mendapat bantuan sarana prasarana pendukung kegiatan kuliah dan praktik.

Wakil Dekan 1 Vokasi.

Untuk itu pada Sabtu 4 Agustus 2021 dilaksanakan evaluasi kelayakan pada tahap kedua.

Evaluasi ini melihat kesiapan dan potensi yang dimiliki Prodi Radiologi bersamaan pimpinan kampus dan pimpinan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah.

Suasana evaluasi.

Evaluasi ini dilaksanakan secara dalam jaringan melalui aplikasi ZOOM di mana pimpinan prodi, fakultas, universitas dan Yayasan diinterview oleh tim dari Dikti khususnya Dirjen Pendidikan Vokasi.

Selain itu Tim Dikti juga melihat kesiapan lokasi kuliah dan praktikum yang dilakukan secara dalam jaringan atau live stream.

Bila nantinya Prodi Radiologi lolos kelayakan dan seleksi, akan mendapat alat untuk praktik mahasiswa dan bahan lainnya.

Sementara itu pada Evaluasi Kelayakan tersebut dipusatkan di Ruang Sidang Rektorat kampus Unbrah Aie Pacah hadir Wakil Rektor II Unbrah, Dekan Vokasi beserta jajaran, Kepala Prodi Radiologi, dosen dan tendik Vokasi.

Harapannya kata Kepala Prodi, bila Radiologi dapat terpilih dan lolos seleksi akan membantu kegiatan pembelajaran khususnya kuliah praktik mahasiswa.