CEO SGM Isi Kuliah Kewirausahaan di Unbrah

CEO SGM Budi Satrian Isman.

Direktur Sari Husada atau CEO dari susu bayi SGM Budi Satria Isman, BSBA, M.A mengisi kuliah umum kewirausahaan di Universitas Baiturrahmah melalui sistem daring lewat Aplikasi ZOOM pada Sabtu 12 Desember 2020.

Kegiatan ini dimoderatori Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Unbrah Harry Wahyudi, SE, M.Si dan dibuka oleh Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S.

Dalam pembukaannya Rektor menyampaikan pentingnya Kuliah Kewirausahaan ini untuk memberikan pemahaman sekaligus ilmu pengetahuan mahasiswa tentang wirausaha.

Tentunya selain kuliah di kampus, dengan adanya penambahan pengetahuan di bidang kewirausahaan ini akan merangsang mahasiswa untuk membuka usaha.

Terlebih saat ini peluang cukup terbuka bagi mahasiswa karena ada ajang Entrepreneurship Awards di LLDikti X dan kegiatan PKM yang salah satunya juga merujuk pada kewirausahaan.

Kegiatan Kuliah Kewirausahaan Daring.

Dengan adanya Budi Satria Isman yang bukan hanya CEO melainkan juga pengusaha sukses, mahasiswa dan civitas akademika bisa mendapat tambahan tips atau trik dalam berwirausaha.

Sementara itu dalam pemaparanny Budi Satria Isman menyampaikan beragam tips dan trik terkait untuk sukses dalam usaha. Sesuai judul Budi juga menyampaikan trik 7 tahapan mencapai mimpi.  Pengusaha tersebut membagikan pengalamannya saat merintis usaha termasuk sikap dan cara yang diambilnya saat mengembangkan usahanya.

Kegiatan ini diikuti oleh civitas akademika Unbrah dan di akhir kegiatan dilakukan dialog interaktif antara narasumber dengan peserta seminar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *