Rektor Unbrah Lantik Direktur dan Wadir RSGM Periode 2020-2024

Rektor Unbrah melantik Direktur dan Wakil Direktur RSGM Periode 2020-2024.

Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S melantik Direktur dan Wakil Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) periode 2020-2024 pada Sabtu 14 November 2020 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Kampus Unbrah Aie Pacah Padang.

Dalam pelantikan tersebut Direktur RSGM baru Dr. drg. Edrizal, Sp.Ort menggantikan pejabat lama Dr. drg. Widyawati, M.Kes, Sp.KG. Kemudian Wakil Direktur bidang Pelayanan Medik drg. Ricky Amran, MARS menggantikan pejabat sebelumnya drg. Andries Pascawinata, MDSc, Sp.BM.

Penandatanganan SK Pelantikan.

Sedangkan satu lagi pejabat yang dilantik yakni drg. Intan Batura Endo Mahatta, MM sebagai wakil direktur bidang Keuangan dan Umum. Dalam hal ini drg. Intan Batura Endo Mahatta, MM melanjutkan tugasnya yang juga diemban pada periode sebelumnya.

Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S mengatakan ada banyak hal yang perlu segera dibenahi dan menjadi tanggung jawab pejabat baru terkait RSGM Ke depan.

Rektor Unbrah dalam sambutannya.

Khususnya dalam menuntaskan persoalan akreditasi yang sempat tertatih akibat adanya serangan pandemi.

Dalam hal ini pihak universitas dan Yayasan terus menjaga hubungan baik dengan fasilitator akreditasi. Untuk itu perlu jadi perhatian seluruh komponen di RSGM untuk menindaklanjuti sekaligus mewujudkan capaian kampus terakreditasi lebih baik.

Sebab dengan RSGM terakreditasi tentu akan memberikan keuntungan bagi kampus dan rumah sakit itu sendiri. Selain lebih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, peluang membuka Program Spesialis juga dapat diraih.

Selain itu Rektor juga berpesan agar RSGM tetap mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja pelayanan yang ada.

Foto bersama pimpinan universitas dan Yayasan.

Untuk mewujudkan hal itu semua tentu perlu adanya sinergitas yang kuat antara RSGM dan FKG Unbrah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, III, Dekan lima fakultas, serta Kepala Biro dan Kepala Lembaga di lingkungan Unbrah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *