Pertemuan Dosen Yayasan.

Sebagai langkah menjalin silaturahmi sekaligus mengenal lebih dalam dosen tetap Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, Universitas Baiturrahmah (Unbrah) menggelar pertemuan dan diskusi antara Rektor dan dosen penerima beasiswa yayasan. Pertemuan dan diskusi ini digelar di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, Rabu 30 Januari 2019.
Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir Musliar Kasim, M.S dalam arahannya menekankan pentingnya kedisiplinan dan kepatuhan dosen pada peraturan. Khususnya dosen yang telah menerima bantuan beasiswa untuk melanjutkan studi.
Rektor menyebutkan ada beberapa kasus yang kerap dilakukan dosen saat menempuh studi lanjut baik untuk S3, S2 atau profesi. Misalnya indisipliner di jam kerja atau dosen yang tidak melaksanakan tugas pokok sesuai ketentuan yang ada.
Rektor juga menyoroti masih rendahnya intensitas dan skala penelitian dari dosen Unbrah yang jumlahnya dinilai telah cukup untuk menghasilkan puluhan hingga ratusan karya ilmiah. Dalam hal ini rektor memotivasi dosen dengan mencontohkan kampus swasta lain yang telah sukses menghasilkan banyak penelitian.
Analoginya ada 187 dosen tetap yayasan saat ini namun penelitiannya masih minim dari idealnya. Diharapkan ke depan dosen dapat meningkatkan intensitas penelitian tanpa lupa memperkuat kualitas pengajaran dan pengabdian masyarakatnya juga.
Selain itu rektor juga berpesan untuk lebih disiplin dalam bekerja termasuk melaksanakan studi lanjut dan setelah itu kembali ke kampus untuk pengabdian. Kuncinya dosen harus melaksanakan tugas pokoknya sesuai UU No 20 tahun 2003 pasal 20 ayat 2 tentang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Artinya dosen harus memahami bahwa maju mundurnya kampus serta baik atau tidaknya lulusan mahasiswa bergantung pada kinerjanya. Semakin baik kinerja dosen maka akan semakin baik mahasiswa dan institusinya.
Termasuk juga menjaga kedisiplinan pada peraturan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah yang cukup konsisten dalam mendukung penguatan dan pengembangan sumber daya pengajar tersebut.
“Alhamdulilah, berkat dukungan yayasan serta konsistensi dosen untuk menyelesaikan studi lanjut saat ini di Unbrah tidak memiliki lagi dosen lulusan S1,” kata Rektor di sela kegiatan pertemuan tersebut.
Sementara itu pada kegiatan tersebut menghadirkan sebanyak 73 dosen penerima beasiswa Yayasan Pendidikan Baiturrahmah. Selain diberikan arahan oleh rektor, para dosen tersebut juga berkesempatan mengeluarkan pendapat dan pemikiran kepada rektor melalui diskusi yang digelar usai pemaparan.
Selain rektor hadir pada kegiatan itu Wakil Rektor II Unbrah Drs. Darman, M.Si., Ak., Kepala BAU Unbrah Jemkhairil,  M.Ag serta dekan Fakultas Kedokteran Prof. dr, Amirmuslim Malik, Ph.D.

procedural face masks, carfentanil n95 mask corrections officer, dust mask for scrolling, half face big teeth scary mask, coronavirus deep clean, 3m 1860 n95 healthcare particulate respirator, how to now if respirator works with metal, why do chinease people wear face masks in the us, 3 ply surgical mask haze, eill any 3m cartridge go on a 6800 3m mask, open face motorcycle helmet retractable shield tint, how long does dust mask last, motorcycle n95 mask, sa fishing salt armour face shield forest camo skull, particulate respirator mask rated n95 or p100, under armour heat gear face shield, coronavirus dog cat, 3m air filter mask replacement, hone depot n95 mask, 3 ply non woven medical face mask, e support anti dust mask, how much dust does a disposable dust mask keep out, dust mask mods, where to buy a n95 respirator mask in los gatos, anti snoring devices amazon, ladies neoprene face mask, what is a p100 respirator used for, disposable safety mask, climax dust mask, dust mask for concrete cutting, coronavirus mutation, home depot face shields, respirator mask images, purchasing n95 high filtration masks, cpap therapy covid 19, mask dust cartridge, lowes myrtle beach, what is respiratory syndrome coronavirus, how to sleep on my side with cpap full face mask, kitty surgical mask, haylard n95, popular face mask, ray gear face shield, design your own face shield, bandit n95 medium vs large,