Unbrah Kukuhkan Dekan FKG dan Wadek II FK Baru


Universitas Baiturrahmah (Unbrah) resmi mengukuhkan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Wakil Dekan (Wadek) II Fakultas Kedokteran dalam kegiatan pelantikan di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, Kampus Aie Pacah, Padang Selasa 8 Oktober 2019.
Dalam hal ini drg.Citra Lestari, MDSc, SpPerio dilantik menjadi Dekan FKG periode 2019-2023 menggantikan Dr. drg. Utmi Arma, MDSc. Sedangkan dr. Laura Zeffira, SpA, M.Biomed menjadi Wakil Dekan FK Periode 2019-2021 menggantikan pejabat sebelumnya Dra. Fidiariani Sjaaf, M.Si.
Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, MS yang melantik kedua pejabat tersebut berpesan agar dekan dan wakil dekan terpilih dapat mengemban tugas dengan baik terutama dalam meneruskan capaian prestasi yang diraih pejabar sebelumnya.

Rektor juga menekankan agar dekan dan wakil dekan tersebut dapat mendukung capaian universitas secara keseluruhan khususnya dalam meningkatkan prestasi di tataran Kemenristekdikti.
Terutama penguatan di bidang yang Unbrah masih kurang seperti SDM pengajar dan penelitian. Harapannya pejabat baru tersebut dapat mendorong dosennya untuk meningkatkan intensitas penelitian dan menghasilkan tulisan ilmiah terindeks.
Selain itu bagi FKG dan FK juga harus berkomitmen dalam menghasilkan lulusan sarjana dan profesi yang berkompeten. Sejauh ini kinerja FK pada calon dokter dinilai cukup baik terutama dalam meningkatkan first taker yang lulus UKMPPD. Hanya saja tetap juga harus menggenjot re-taker dalam kelulusan UKMPPD.

Sementara FKG harus lebih giat lagi mendorong mahasiswa dan calon dokter gigi berprestasi. Harapannya calon dokter gigi di Unbrah intensitasnya selalu meningkat dalam UKMPPDG.
Selain itu FKG dan FK serta tiga fakultas lain di Unbrah juga dapat meningkatkan kemitraan dan kerja sama dengan berbagai instansi. Kerja sama ini penting untuk memperkuat eksistensi Unbrah di tatanan nasional selain itu juga mengenalkan Unbrah ke instansi lain guna mempermudah pembangunan.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Haji Amran Sutan Sidi Sulaiman dan Hj Maizarnis, Pimpinan Unbrah, dosen dan tenaga kependidikan di FKG dan FK

n95 mask and mold, proper use of surgical n95 respirators and surgical masks in the or, m2 gas mask, 2 in 1 anti snoring and air purifier, where does air come from jet face mask, n95 p95 difference, how to unlock previous face masks in the division, lgd dust mask, sebum face mask, surgical mask ireland, cpr disposable masks, 3m paint odor respirator, full face respirator ballistic protection, how to make a face mask using yogurt, where to buy decorated face masks for illness, masquerade masks for men full face, 3m 1860 medical mask n95 20 count, reventin anti aging face mask, disposable dust mask ratings, black n95 face mask, medical face mask png, mask 8210 3m, 3m n95 foldable mask, earloop disposable mask, surgical mask skull, dust mask feminine, surgical face mask outside, is it okay to sleep with a face mask on, waterfowl face shield, 3m pollen filter for mask, uline tie back surgical mask,